Beranda ADVERTORIAL Inilah Pemenang PR Ambassadors Challenge 2019

Inilah Pemenang PR Ambassadors Challenge 2019

BERBAGI

“ANAK MUDA NTB HARUS JADI GENERASI TANGGUH”

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Gubernur NTB H Zulkieflimansyah menghadiri malam puncak Anugerah Public Realations (PR) Ambasadors Challage 2019. Kegiatan itu berlangsung di Hotel Grand Madani, Sabtu malam (30/11) kemarin.

Dikesempatan tersebut, Gubernur berpesan agar putra-putri NTB yang ikut pada PR Ambassadors Challenge tersebut bisa menjadi generasi tangguh untuk NTB Gemilang

“Tangguh itu adalah keadaan dimana kita jatuh tujuh kali namun mampu bangkit delapan kali,” kata Gubernur.

Berita Terkait:  Kembangkan “Rumah Bahasa”, Wagub Sharing dengan Pemkot Surabaya

Anak-anak muda NTB, lanjut Bang Zul sapaan akrabnya, tidak boleh seperti tikus yang mati di dalam lumbung padi. Karena sesungguhnya potensi untuk meraih kesuksesan itu sangat terbuka lebar.

Generasi muda NTB menurutnya harus optimis dengan masa depan. “Kita semua yakin, ke depan, anak-anak muda NTB akan menjadi pemimpin-pemimpin hebat, tidak hanya untuk daerah, tapi menjadi pemimpin bangsa kita tercinta,” tambahnya

Bang Zul melanjutkan, siapapun pemenang pada PR Ambassadors Challenge 2019 ini, mereka semua adalah anak-anak muda NTB yang hebat, yang akan menjadi wajah muda Nusa Tenggara Barat.

Berita Terkait:  “Defile dan Begibung” Meriahkan Peringatan HUT TNI ke 74

Sebelumnya, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB Najamuddin Amy, S.Sos., MM melaporkan, kegiatan PR Ambassadors Challenge sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Provinsi NTB untuk mengajak gererasi milenial menjadi bagian untuk membangun Provinsi NTB.

“60% pengguna media sosial itu adalah generasi milenial, maka dari itu, program unggulan seperti revitalisasi Posyandu, NTB Zero Waste, seribu cendikia, harus kita perkenalkan kepada seluruh generasi muda NTB,” tuturnya.

Adapun Pemenang PR Ambassadors Challenge 2019, yaitu sebagai berikut :

  1. Siti Malikatul Mushowwiroh (Selong – Lombok Timur)
  2. Marsa Gipta Juliana (Sumbawa)
  3. Lalu Muhammad Indra Jaya (Kopang – Lombok Tengah
  4. Restu Alpiansyah (Mataram)
Berita Terkait:  Kado Satu Tahun "Duo Doktor", Bendungan Meninting Mulai Dibangun