Beranda ADVERTORIAL Gubernur Ajak Dewan Wujudkan NTB Gemilang

Gubernur Ajak Dewan Wujudkan NTB Gemilang

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – Kamis (10/10) kemarin, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat menggelar rapat paripurna.

Kali ini dengan focus agenda, pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Provinsi NTB masa jabatan 2019-2024.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah dikesempatan itu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru saja dilantik.

Ia berharap sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan adanya Pimpinan DPRD NTB definitif dan darah-darah segar di DPRD NTB akan lebih baik untuk mewujudkan NTB Gemilang di masa yang akan datang.

Berita Terkait:  TMMD Wujud Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Bangun Masyarakat dan Daerah

“Sekali lagi persoalan politik itu adalah persoalan kesabaran bukan persoalan kapasitas dan intelektualitas sehingga dalam politik kadang-kadang kura-kura mampu mengalahkan kelinci,” demikian Gubernur.

Untuk diketahui, pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat – Hakim Tinggi yaitu Miniardi, tepatnya di Ruang Sidang Utama, Kantor DPRD setempat di Mataram.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 161.52-5341 Tahun 2019 yang dibacakan oleh Sekwan, H Mahdi menyatakan empat orang Pimpinan DPRD NTB.

Berita Terkait:  Alhamdulillah, Dana BOS Cair!  

Mereka adalah, Hj Baiq Isvie Rupaedah (Golkar) selaku Ketua, H Mori Hanafi (Gerindra) – Wakil Ketua I, H Muzihir (PPP) – Wakil Ketua II dan H Abdul Hadi (PKS) sebagai Wakil Ketua III DPRD NTB.

Adapun hadir, Anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa, H Johan Rosihan dan Anggota DPR RI Dapil NTB II Pulau Lombok, Hj Wartiah. Dari awal acara hingga akhir, semua berjalan baik sesuai seperti yang diharapkan bersama. (*)