Beranda ADVERTORIAL FWD Life Hadir di Lombok

FWD Life Hadir di Lombok

BERBAGI
PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia memperkuat bisnisnya dengan menjangkau pasar asuransi jiwa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kehadiran FWD Life untuk masyarakat NTB ini ditandai dengan diresmikan kantor agen baru di Lombok (Lombok Epicentrum Mall) sekaligus mencanangkan inisiatif CSR. (Foto : Bobby Maramis)

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia memperkuat bisnisnya dengan menjangkau pasar asuransi jiwa di Nusa Tenggara Barat (NTB). Kehadiran FWD Life untuk masyarakat NTB ini ditandai dengan diresmikan kantor agen baru di Lombok (Lombok Epicentrum Mall) sekaligus mencanangkan inisiatif CSR.

Dengan membuka kantor agen ini, sekaligus meneguhkan komitmen perusahaan guna memperluas akses masyarakat khususnya pada produk layanan asuransi jiwa. Selain itu, mendorong percepatan literasi dan inklusi asuransi di Indonesia. FWD Life juga berkomitmen membawa perubahan positif.

Berita Terkait:  Dinas LH Sumbawa Bentuk Tim Gerak Cepat Tangani Sampah

Bahkan telah berinisiatif guna bertanggung jawab social perusahaan (CSR) melalui renovasi taman bermain anak di Taman Ceria, Jln Udayana Kota Mataram sekaligus membawa misi membantu pemulihan di Lombok (pasca bencana gempa bumi).

Presiden Direktur FWD Life, Choo Sin Fook didampingi Director and Chief Agency Officer FWD Life, Hendra Thanwijaya mengatakan, FWD Life ingin membantu masyarakat di Pulau Lombok untuk kembali bangkit dari musibah gempa yang terjadi pada Juli 2018 lalu.

Berita Terkait:  Desa Pemenang Barat Wakili KLU Ditingkat Provinsi NTB

“Kami ingin mendorong pemulihan melalui renovasi taman bermain anak dengan harapan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat Mataram,” tuturnya, Sabtu 27 Oktober 2018 di Mataram.

Mengenai taman bermain anak ini lanjut Choo Sin Fook, para agen FWD Life di Lombok akan terlibat secara berkelanjutan untuk upaya pemeliharaan taman tersebut.

“Kami harap, kehadiran FWD Life di NTB melalui produk dan layanan inovatif mampu mengubah persepsi masyarakat mengenai proses berasuransi yang mahal dan ribet, sehingga dapat mendorong tingkat penetrasi dan inklusi asuransi di Indonesia, khususnya di NTB,” ujarnya sembari di iyakan oleh Hendra Thanwijaya.

Berita Terkait:  Bang Zul Gubernur Pertama Ucapkan Selamat kepada Jokowi-Amin

Sekedar informasi, dalam acara ini turut pula hadir Staf Ahli Walikota Mataram, Drs M saleh, OJK Perwakilan NTB dan pihak manager LEM. Dimana pada dasarnya mereka sangat mendukung/mengapresiasi kehadiran FWD Life untuk masyarakat NTB. Terlebih dalam mendukung masa pemulihan Lombok pasca gempa. (adv)