Beranda ADVERTORIAL Doktor Zul Buka Puasa Bersama Tim Penyelaras Kebijakan Pemprov NTB

Doktor Zul Buka Puasa Bersama Tim Penyelaras Kebijakan Pemprov NTB

BERBAGI

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah, didampingi Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah, menggelar acara buka puasa bersama dengan Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB di pendopo Gubernur, Selasa (21/5).

Dimomen tersebut, orang nomor satu di Nusa Tenggara Barat itu mengaku senang dapat berkumpul sekaligus bersilaturahmi bersama tim penyelaras kebijakan pemprov.

“Kami merasa bahagia karena bapak-bapak dapat meluangkan waktunya untuk memberi masukan dalam segala program yang kami laksanakan untuk memajukan NTB ini,” kata Gubernur.

Berita Terkait:  Pendataan Jumlah Peserta USBN SD/MI Masih Dalam Proses

“Saat ini kami sedang membuat beberapa program dan kami harap bapak-bapak dapat membantu kami menyempurnakannya,” tambah Doktor Zul.

Doktor Zul juga mengatakan bahwa Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB dapat membantu dalam mengelola birokrasi dengan masukan-masukan dan penilaian yang diberikan untuk birokrasi di lingkup Pemerintah Provinsi NTB ini.

“Tim Penyelaras Kebijakan Pemerintah Provinsi NTB ini juga bisa membantu kami dalam mengelola birokrasi, mana yang betul-betul pantas menjadi kepala di OPD-OPD dengan penilaian yang objektif dari Tim ini,” demikian Gubernur NTB. (NM1)

Berita Terkait:  Ditengah Keterbatasan, DLH Maksimalkan Sarpras Seadanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here